Viral! Promo Ramen Buy 1 Get 1, Kecuali untuk Presiden Jokowi

Viral! Promo Ramen Buy 1 Get 1, Kecuali untuk Presiden Jokowi

SEBUAH warung yang menjual ramen di Kabupaten Garut, membuat promo buy 1 get 1 free, kecuali untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Promo tersebut pun viral di media sosial.

Namun, foto spanduk promo ramen tersebut kemudian diturunkan usai sejumlah orang menggeruduk warung tersebut.

Dalam video singkat di media sosial, nampak petugas pemerintah setempat menurunkan video itu. Dalam unggahan yang sama, nampak beberapa orang tengah adu mulut karena isi kalimat yang dianggap provokatif.

Dalam isi kalimat bahilo ini terdapat gambar Presiden Joko Widodo dan tulisan yang menunjukkan promo tersebut tidak berlaku bagi Jokowi seorang.

\"Merdeka! Promo PPKM buy 1 get 1 free ramen. Kecuali Presiden,\" bunyi keterangan kalimat dalam baliho tersebut.

Baliho itu seketika menjadi perbincangan di kalangan warganet khususnya warga Garut, setelah viral dan tersebar di media sosial dan aplikasi perpesanan WhatsApp.

Pemilik warung ramen tersebut mengungkapkan, tidak ada maksud untuk menjelekan kepala negara. Hal itu sebatas upaya promosi agar menarik perhatian.

\"Jadi sebetulnya konteks sebenarnya itu kenapa kecuali presiden, karena kalau presiden datang ke tempat ini, ya masak kita kasih buy one get one, ya pasti kita kasih gratis. Masak presiden disuruh beli,\" ucap Rizka Rahman Sidik, pemilik warung tersebut. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: